Tanya-Jawab

T: Apa itu Air Alkali ?

J: Alkali adalah nama kimia untuk zat yang bersifat basa, jadi air alkali adalah air yang memiliki pH basa (diatas 7)

T: Apa bedanya Air Murni yang beredar di pasaran dengan Air Mineral ?

J: Air mengandung unsur oksigen (O2) dan hidrogen (H2), hal itu yang menyebabkan sebuah air menjadi asam atau basa (alkali). Air murni/active water/air demineralisasi adalah air yang unsur mineralnya ditiadakan sehingga menyisakan air tok tanpa mineral organik sehingga menyebakan air tersebut memiliki pH asam sehingga rasanya pun hambar, berbeda dengan air mineral yang memiliki pH basa tidak mengunakan proses demineralisasi total, mineral yang baik untuk tubuh tetap dipertahankan sehingga kelebihannya anda mendapat manfaat air dan manfaat mineral, selain itu air alkali memiliki kandungan oksigen yang tinggi. Semakin basa sifat air, semakin tinggi mineralnya, dan semakin banyak oksigen terlarut. 

T: Tapi kan hanya mineral dari buah dan sayuran saja yang bisa diserap oleh tubuh kita?

J: Hal ini perlu diluruskan, mineral dalam air pun mampu diserap oleh tubuh manusia tanpa terkecuali. Apalagi pola makan kita yang tidak seimbang nutrisi dan gizinya, bagaimana mendapat asupan mikronutrien yang diperlukan oleh tubuh? Salah satunya dari air mineral. (sumber: koran KOMPAS edisi selasa 25 Januari 2011)

T: Oke,, mari kita coba test air minum ini dengan elektrolizer, apakah kualitasnya baik? Tuh kan airnya jadi keruh berarti air ini tidak bagus!!

J: Apa betul begitu? Eiittss jangan tergesa-gesa menyimpulkan. Keruhnya air karena reaksi antara mineral dalam air dengan kutub elektrolizer (anoda dan katoda). Jika namanya air mineral dimana-mana juga pasti keruh jika ditest dengan metoda elektrolizer kecuali air murni atau air aktive. Lantas apakah keruhnya air menandakan air itu tidak layak konsumsi? Tunggu dulu, Cek lebih lanjut ke laboratorium dengan uji kimia kualitatif dan kuantitatif. Sebagai informasi, air zam-zam juga akan menunjukan hasil yang sama dengan air mineral lain karena air zam-zam adalah air mineral ber-pH basa, memiliki ion seimbang, memiliki TDS (Total Disolved Solid) tinggi dan berkah karena didoakan oleh milyaran umat manusia diseluruh dunia. Kami punya sebuah pertanyaan, apakah tubuh anda membutuhkan kalsium? Magnesium? Zat seng? Kalium? Floride? Natrium? Fosfor? Jika anda menjawab ya, air alkali bisa menjadi alternatif untuk mencukupi nutrisi harian anda. Namun jika anda memilih air murni atau active water hal itu juga baik. Pilihan ada di tangan anda.

T: Sebenarnya bagaimana sih Kriteria air minum yang baik untuk dikonsumsi itu?

J: Untuk menjawab pertanyaan ini kami memberikan referensi dari sebuah buku best seller The Miracle of Enzyme yang ditulis oleh Hiromi Shinya, MD halaman 186. Beliau berkata “air yang baik itu jernih, bersih, bersifat basa, banyak mengandung mineral organic, berkekuatan reduksi besar dan tidak terkontaminasi oleh zat-zat kimia”

T: Apa itu radikal bebas?

J: Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya, atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai spinnya, sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru. Untuk memudahkan memhami hal ini adalah, coba anda bayangkan seorang wanita atau pria yang belum memiliki pasangan hidup. Dia akan merasa hidupnya kurang lengkap, Ia akan mencari belahan jiwanya sehingga ia akan merasa lengkap hidupnya dan akhirnya menikahlah mereka. Begitu pula dengan radikal bebas ia layaknya seorang manusia yang mencari pendamping hidup sehingga keadannya stabil tetapi dalam proses pencariannya si radikal bebas cenderung “sembarangan” memilih tambatan hati kadangkala yang bukan pasangan semestinya ia tetap “pacari” dan yang dipacari ternyata tersiksa dan akhirnya sakit. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain. Radikal bebas adalah penyebab 80% penyakit di zaman sekarang. Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung, kanker, katarak dan menurunnya fungsi ginjal. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan.

T: Apa itu Air Hexagonal ?

J: Hexagonal adalah bentuk modifikasi dari air. Hexa berarti enam, artinya air yang memiliki bentuk segienam. Hexagonal adalah bentuk yang paling sempurna untuk memasuki sel-sel tubuh manusia secara efektif selain itu hexagonal pun mengandung oksigen tinggi.

Pertanyaan Lain yang Sering Diajukan

1 . Dapatkah Air basa dari airionizer Ilmu Jupiter membantusaya untuk alkalize tubuh saya?

Kami tidak dalam posisi untukmembuat klaim terapeutik.Kita hanya bisa merujuk Andake daftar orang-orang yang telah melaporkan perubahan kesehatan kepada kami , atau untuk profesional medisyang merekomendasikan produk kami . Sebagai contoh ,Dr Theodore Baroody , penulis ” Alkalize or Die “,menyatakan bahwa ia telah merekomendasikan ribuan orang selama jangka waktu yang panjang dan terusmelakukannya. Jadi jangan banyak klinik lebih dan praktek medis di Jepang di mana ionizers Air yang dijual di atas meja di toko-toko listrik lokal. Di Amerika Serikat , ionizersJupiter seperti yang direkomendasikan oleh Health Professionals dikenal sebagai Dr Robert Young , ” The Miracle pH ” dan Sang Whang ” Aging Reverse”

2. Mengapa tidak bisa aku hanya minum air?

Anda pasti bisa, tetapi jika Anda seperti kami, Anda tidak pernah benar-benar punya kebiasaan air karena air terlalu banyak merasa seperti balon memimpin. Air terionisasi dari ionizers air adalah air ringan. Ini memiliki cluster molekul yang lebih kecil dan Anda dapat meminumnya sepanjang hari. Keluarga kami suka minum dan tahun enam belas kami berusia mengambil poci penuh ke kamarnya ketika dia browsing pake jaring. Anda hanya BISA minum air dan Anda akan panen beberapa manfaat kita berbicara tentang, tetapi masih tidak dapat menembus sel-sel Anda seperti alkali, air terionisasi dapat. Inilah sebabnya mengapa air terionisasi dengan karunia atas ion oksigen negatif dapat membantu Anda menyingkirkan limbah asam dalam sel-sel Anda. Hal ini dapat pergi ke mana air biasa tidak bisa, dan memiliki amunisi untuk membantu menetralkan radikal bebas, penyebab dari banyak masalah. Ini juga merupakan perbedaan mendasar antara ionizers air dan disebut anti-penuaan botol air. Air ini adalah ‘hidup’.

3. Mengapa beberapa perairan sehat daripada yang lain?

Orang yang terletak di Distrik Hunza di Pakistan, Shin-Chan daerah Cina, Kaukasus di Azerbaijan, dan di Pegunungan Andes hidup lebih lama dengan sedikit masalah kesehatan. Para peneliti percaya bahwa perairan ini sangat murni dan memiliki potensial redoks negatif yang disebabkan oleh baik kontak intim dengan tertentu material vulkanik asli / mineral atau dengan Cascading atas batuan beku tertentu. Hal ini diyakini bahwa Jupiter ionizers air mampu menghasilkan efek yang sangat serupa dengan menggunakan teknologi canggih.

4. Tidak bisa tubuh kita menyembuhkan dirinya sendiri secara alami?

Kita masih menjumpai beberapa praktisi yang percaya dalam paradigma lama yang entah bagaimana tubuh memiliki kemampuan ajaib untuk menyeimbangkan pH sendiri dan menyembuhkan dirinya sendiri. Tentu saja, di zaman ketika kita makan lebih banyak makanan alkali dan tidak menekan stres yang kita lakukan hari ini, ini mungkin telah begitu. Namun sebuah studi hampir 1.000 orang Amerika oleh Dr Linda Frassetto dari University of California pada tahun 1999 telah berubah ini ide lama di atas kepalanya. Dia menemukan sebaliknya, bahwa kita sekarang menyimpan asam lemak tubuh kita karena kita telah menjadi tidak mampu menghilangkan gelombang peningkatan limbah asam yang kita sekarang diserang dengan. Ini adalah perubahan evolusi tidak pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah evolusi kita, dan harus dilihat dalam konteks gelombang pasang yang diatur dalam asam.

5. Apa itu asidosis?

Setiap sel hidup dalam tubuh kami menciptakan produk-produk limbah asam. Nutrisi dari makanan kami disampaikan ke sel masing-masing dan mereka membakar dengan oksigen untuk menyediakan energi bagi kita untuk hidup. Nutrisi dibakar adalah produk limbah.Apakah Anda makan makanan terbaik atau yang terburuk, semua makanan menghasilkan produk-produk limbah asam. Makanan, ketika diklasifikasikan sebagai baik atau buruk, didasarkan pada jumlah dan kualitas produk-produk limbah yang mereka hasilkan. Sebagian besar dari sel kita melalui metabolisme dan sel-sel tua yang sudah mati menjadi produk limbah. Tubuh kita akan pembuangan limbah ini melalui urin, kotoran dan keringat. Pada dasarnya, semua produk limbah asam dan itu adalah alasan kulit kita dan urin seringkali memiliki tingkat pH rendah. Masalah sebenarnya adalah bahwa tubuh kita tidak mendapatkan menyingkirkan 100% dari limbah yang dihasilkannya. Gaya hidup kita, seperti kurang istirahat, jenis makanan yang kita makan dan lingkungan kita membantu menghasilkan produk-produk limbah, tetapi tidak membantu kita menghilangkan mereka. Pada sebagian besar Barat, diet berat dalam daging, makanan yang digoreng, karbohidrat, minuman ringan, dan permen membangun garam asam dalam tubuh, seperti halnya stres dan paparan terhadap polutan lingkungan. Apa yang terjadi dengan orang-orang non-dibuang limbah asam? Ketika mereka membangun dalam tubuh kita, produk-produk limbah menjadi limbah padat, seperti kolesterol, asam lemak, batu ginjal, dll Hal ini akumulasi non-dibuang limbah asam yang disebut asidosis. Kondisi ini mempercepat degenerasi sel, jaringan, dan tubuh secara keseluruhan. Ini mempercepat proses penuaan. Minum air basa memudahkan tubuh untuk membuang limbah asam. Sama seperti akumulasi limbah mempercepat proses penuaan, pengurangan limbah asam memperlambat proses penuaan dan mungkin – menurut Sang Whang – bahkan membalikkan itu. Air basa bukan obat untuk mengobati atau menyembuhkan setiap penyakit tetapi jika dikonsumsi secara teratur, dapat mengurangi basa air limbah asam, memungkinkan untuk peningkatan kesehatan alami.

6. Bagaimana saya tahu jika saya memiliki asidosis atau sistem asam-kelebihan beban?

Kebanyakan orang Barat. Laju kehidupan, dan konsentrasi asam-memproduksi barang-barang dalam makanan kita berarti bahwa sebagian besar orang yang kelebihan beban. Anda dapat menggunakan lakmus (atau pH) kertas untuk tes urine atau air liur Anda dan memberi Anda beberapa gagasan tentang keasaman Anda. Ini tidak aman, Namun, karena tubuh Anda selalu berusaha untuk menyeimbangkan asam dan kadar alkalin dan juga bisa menyingkirkan beban asam pada saat tes. Untuk hasil yang lebih akurat dianjurkan untuk menguji pada waktu yang berbeda hari dari waktu ke waktu. Makan makanan olahan, bahan kimia, kurangnya olahraga ringan dan stres semua membuat penumpukan asam. Ada beberapa buku bagus tentang bagaimana untuk menjadi sehat pada diet alkali.Mereka juga datang dengan daftar asam dan basa-memproduksi makanan.

7. Apakah ok untuk anak-anak untuk minum air terionisasi?

Tentu saja – bahkan menyusui bayi. Dan karena anak-anak biasanya tidak akumulasi racun dalam tubuh mereka, mereka tidak mengalami gejala detoksifikasi. (A sedikit orang dewasa mungkin).

8. Aku tahu apa yang harus saya makan dan minum menjadi sehat, tapi aku tidak bisa untuk menjaga program yang konsisten. Bagaimana filter pengion membantu saya?

Terionisasi, air alkali microclustered sangat cocok untuk orang-orang seperti Anda. Anda hanya perlu meminumnya untuk menikmati banyak manfaat kesehatan. Setiap Ionizer memiliki sejumlah pengaturan lulus ionisasi untuk memenuhi kebutuhan siapa pun.

9. Apakah ada peringatan tentang minum air terionisasi alkali?

Anda harus mulai perlahan-lahan. Mengatur kontrol ke tingkat terendah alkali. Dengan asumsi air setuju dengan Anda, meningkatkan jumlah yang Anda minum dan tingkat intensitas ionisasi. Tingginya kadar alkalinitas – hingga 9,5-10,0 – yang terbaik untuk air minum; tingkat tertinggi dapat digunakan untuk memasak. Dalam beberapa individu, efek detoksifikasi dari minum air terionisasi alkali dapat menyebabkan sakit kepala dan diare untuk waktu yang singkat. Dan untuk beberapa orang tua, air terionisasi dapat cenderung, pada awalnya, untuk membuka perut.Inilah sebabnya mengapa mulai lambat disarankan.Gunakan “Purified Water” pengaturan untuk mengonsumsi obat yang dokter Anda menyarankan untuk tidak diambil dengan air alkali. Jangan minum air asam. Setelah mengatakan semua hal di atas, harus menyadari bahwa jutaan Jepang telah minum air terionisasi alkali setiap hari selama 30 tahun terakhir. Para ionizer air telah disetujui sebagai Instrumen Medis Rumah Tangga oleh pemerintah Jepang. Selain itu, hasil tes pada keselamatan oleh Departemen Kesejahteraan di Jepang mengungkapkan tidak ada pengaruh yang merugikan pada tubuh.

10. Aku diberitahu bahwa Anda mengklaim lemon akan membantu untuk alkalize tubuh Anda, tetapi orang lain mengatakan sebaliknya. Apa kebenaran?

Ini adalah semua tentang kesalahpahaman dasar kebanyakan orang tentang makanan dan efeknya pada tubuh. Memang benar bahwa jika Anda terjun pH meter ke dalam lemon akan dibaca sebagai asam. Tapi begitu Anda telah dikonsumsi (dibakar atas / diubah menjadi energi / dimetabolisme) lemon, apa yang tersisa adalah basa. Ini adalah apa yang tersisa dari semua makanan kita yang menentukan kita asam / basa keseimbangan, bukan pH makanan yang akan kita konsumsi. Ini dikenal sebagai ‘abu’ dari makanan. Setelah makanan telah sepenuhnya terbakar dan diubah menjadi energi, mineral sisa adalah apa yang membuat sampai kandungan mineral kita dan karena itu keseimbangan pH kami atau asam / basa.Sayangnya banyak faktor lain mempengaruhi keseimbangan pH kami, termasuk polusi, stres dan limbah metabolisme tubuh kita sendiri. Kita tidak “apa yang kita makan”. Kita adalah apa yang tersisa setelah kita makan.

11. Mengapa saya harus menghilangkan klorin dari air minum dan mandi?

Zoltan Rona Dr, M.D. M.Sc. jawaban:
“Kebanyakan orang tidak pernah memberi (bahaya klorin) Setelah semua pikiran, pejabat terpilih kami publik terus meyakinkan kita bahwa air keran diklorinasi kota benar-benar aman untuk dikonsumsi manusia.. Sejumlah studi ilmiah melaporkan bahwa air keran diklorinasi merupakan iritan kulit dan dapat berhubungan dengan ruam seperti eksim. “air Diklorinasi mengandung senyawa kimia yang disebut trihalomethanes yang karsinogen yang dihasilkan dari kombinasi dengan senyawa klorin dalam air. Bahan kimia ini, juga dikenal sebagai organochlorides, tidak menurunkan sangat baik dan biasanya disimpan dalam jaringan lemak tubuh (payudara, daerah lemak lainnya, susu ibu, darah dan air mani). Organochlorides dapat menyebabkan mutasi dengan mengubah DNA, menekan fungsi sistem kekebalan tubuh dan mengganggu alami kontrol pertumbuhan sel. “Klorin telah didokumentasikan untuk memperburuk asma Beberapa studi juga link klorin dan. Klor dengan-produk ke insiden lebih besar dari kandung kemih, payudara dan kanker usus serta melanoma ganas. Salah satu penelitian bahkan menghubungkan penggunaan air keran diklorinasi untuk anomali jantung bawaan Apa pun dapat Anda lakukan untuk menyaring air keran dan shower yang menghilangkan atau meminimalkan klorin pasti akan membantu dan mungkin kuratif untuk beberapa masalah sistem kekebalan tubuh. Penggunaan perangkat filtrasi pada sumber air semakin populer dan terjangkau. Diskusikan. gunakan mereka dengan perawatan kesehatan Anda praktisi “. (Dr Zoltan P. Rona adalah penulis dari “The Joy Kesehatan” dan “Kembali ke Joy Kesehatan” dan mantan presiden Holistic Medical Association Kanada).

12. Apa yang dimaksud dengan tes air liur pH?

Dalam keadaan sehat, air liur kita harus basa. Namun, sebagian besar Amerika Utara dan Eropa berada dalam kondisi asam, dan ini dapat ditunjukkan. Jika Anda ingin tahu apakah Anda asam, meminta tes air liur gratis kami pH. Dalam tes sederhana ini, kertas pH khusus digunakan untuk mengukur keasaman / kebasaan air liur di bawah kondisi terkontrol hati-hati. Hal ini dapat memberikan gambaran, relatif umum.

13. Saya telah membaca di tempat lain bahwa saya harus sedikit asam untuk jaringan tubuh netral?

 

Cross Section of  a human cell

Ini tidak begitu sederhana.Berbagai bagian tubuh kebutuhan tingkat pH yang berbeda. Pada tingkat seluler, ada dua faktor yang bekerja bersama untuk menjaga energi kita sampai. Bagian dalam setiap sel alkali. Para Mitokondria – produsen kekuatan tubuh, berenang di laut alkali di dalam membran sel. Di luar, cairan (antara sel) interstisial adalah garam, alkali dan mineral. Ini adalah cairan yang mengangkut nutrisi ke sel.Sel memungkinkan setelah memeriksa dengan antena yang banyak reseptor yang berenang dalam cairan alkali.Setelah masuk, mitokondria mengkonsumsi dan mengkonversi menjadi energi – energi listrik. Di sinilah keajaiban kecil kehidupan berulang milyaran kali sehari.Melalui antena kecil yang menonjol ke dalam cairan interstisial, dan melalui membran sel yang sebenarnya, energi listrik ditransmisikan. Proses ini memungkinkan sel untuk meneruskan energi seperti listrik dari positif ke negatif, seperti mobil atau rumah tangga melewati kawat kekuasaan! Pertimbangkan sejenak efek konduktivitas miskin. (Asam basa) aliran energi akan sangat berkurang.Graphic diagram of active support at the cell level

Jadi yang sangat penting bagi cairan interstisial akan benar basa karena jika tidak, power tidak dapat mengalir, antena kecil yang mendeteksi kuman dll tidak dapat bekerja dengan baik, dan kita kehilangan energi. Juga penting adalah menyadari bahwa kita tidak pernah hanya asam atau basa. Kami mengubah per jam, bahkan menit, dan tubuh kita adalah sebuah keajaiban desain dan rekayasa seperti shunts sekitar mineral alkali untuk menetralisir asam berlebih dalam beberapa menit dari mereka memasuki tubuh. Ini mungkin juga jelas bagi Anda sekarang bahwa jika kita menggunakan mineral untuk menjaga keseimbangan kita, mereka harus datang dari suatu tempat. Ide tentang tubuh ajaib menyesuaikan keseimbangan yang benar-benar tidak masuk akal sama sekali karena tanpa pasokan siap mineral alkali bagaimana bisa menyeimbangkan sesuatu? Ini adalah mineral yang sama kita berbicara tentang dalam pertanyaan lemon, dan keuntungan besar air minum mineral sarat dengan basa terionisasi yang mereka masuk ke dalam tubuh tanpa metabolisme terjadi – yaitu, mereka hanya pergi langsung bekerja! Ketika kita mendengar seseorang mengatakan: … menjadi basa tidak lebih baik daripada menjadi asam kami benar-benar bertanya-tanya apa buku komik mereka telah membaca.

14. Air dapat membantu basa dengan kekurangan kalsium?

Kami telah menyebutkan banyak makalah dan artikel yang menyatakan itu termasuk yang berikut: Kami akan memiliki dokumen dan testimonial di masa depan.

15. Apakah ionizers air yang aman untuk masalah lambung?

Jupiter Sains telah disampaikan ribuan ionizers di Amerika Serikat. Tidak ada kasus masalah perut pernah dilaporkan.Banyak pengguna telah melaporkan penghentian mulas dan masalah lambung lainnya. Testimonial asli yang tersedia dari sumber-sumber otentik dan dapat dilihat segera!

16. Apakah air basa yang cocok untuk ternak dan hewan peliharaan?

Air basa yang digunakan untuk kuda, operasi susu komersial dan untuk anjing dan kucing.

17. Bagaimana cara kerja ionizer air?

Semua ionizers kita (kecuali venus) dapat dihubungkan langsung ke saluran air dingin melalui atas meja Anda atau langsung ke katup diverter pada akhir keran Anda.beberapa ionizers air kita harus terhubung langsung ke kran. Menghubungkan langsung ke keran Anda membutuhkan sekitar 10-15 menit dan memungkinkan ionizer air Anda untuk menggunakan proses dua langkah.Tugas pertama adalah untuk membantu menyaring komponen berbahaya dari air: klorin, trihalomethanes, fenol, sedimen, bau, rasa, sampah organik, dan bakteri dari semua jenis.

Jupiter mencapai ini dengan menggunakan filter karbon aktif yang mengandung multistage turmalin dan kalsium karang. Selanjutnya, muatan listrik kecil diperkenalkan ke dalam air melalui elektroda platina berlapis titanium.Proses elektrolisis yang berikut terjadi di ruang dipatenkan dirancang untuk memisahkan air menjadi dua aliran (asam dan basa) air terionisasi. Air asam membuat naik sekitar 30% air dan air alkali 70%. Ion bermuatan positif berkumpul pada elektrode negatif untuk menciptakan “air berkurang”, yang berkonsentrasi mineral alkali tersedia, seperti kalsium, magnesium dan kalium dari sumber air.

Ini, bersih, sehat, microclustered, air terionisasi alkali yang diambil untuk minum dan memasak, melalui stainless steel utama cerat. Air ini sangat ideal untuk minum dan memasak. Ion bermuatan negatif berkumpul di elektroda positif untuk membuat air teroksidasi, yang berkonsentrasi mineral asam seperti nitrat, sulfida, klorida, dan fluorida dari sumber air. Ini air terionisasi asam memiliki segudang menggunakan eksternal. Hal ini dibuang ke bak cuci ketika tidak diperlukan. Berbagai pengaturan pH dari asam netral sangat alkali atau sangat tersedia di sentuhan tombol.Elektroda dibersihkan dalam siklus pembersihan otomatis.

18. Hanya apa adalah sihir dalam Ionizer Air?

‘Sihir’ adalah benar-benar sebuah proses yang sederhana yang disebut elektrolisis, atau ionisasi, sesuatu yang tubuh Anda harus lakukan setiap hari untuk membuat energi yang tersedia. Hal ini didukung oleh kemampuan teknologi tinggi mikro-sirkuit untuk menjaga kualitas dan output yang teratur, ditambah kemampuan, melalui ionisasi, untuk menghilangkan bahan kimia berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat. Inilah sebabnya mengapa Sang Whang, penulis “Aging Reverse” menyebutnya AIR REVERSE PENUAAN. Sebuah motherboard yang dirancang khusus mengontrol semua aspek dari proses ionisasi, termasuk laju aliran, temperatur air, dan berbagai pengaturan output pH empat terpisah.

19. Apa jenis air dapat saya gunakan untuk menghasilkan air terionisasi?

Air keran yang teratur adalah yang terbaik. Air suling atau air yang disaring oleh reverse osmosis tidak memiliki mineral, oleh karena itu tidak dapat terionisasi. Ionizers air dapat digunakan dengan air yang paling baik. Dua masalah yang paling umum ditemukan pada air sumur adalah hidrogen sulfida (telur busuk, bau belerang) dan besi tinggi atau kalsium konten. Kedua kondisi ini dapat diatasi dengan pra-filter yang tepat (hubungi kami).Kandungan mineral dari sumber air Anda langsung efek kekuatan air terionisasi Anda dapat menghasilkan. Mineral yang lebih, semakin kuat ionisasi: alkalinitas lebih tinggi dan potensi antioksidan yang lebih tinggi. Kadar kalsium yang sangat tinggi dalam air dapat menyebabkan skala membangun.

20. Apa keuntungan tidak terionisasi air memiliki lebih dari reverse osmosis atau distilasi?

Tidak seperti Reverse Osmosis (RO) dan distilasi, yang menghapus semua mineral – meninggalkan air mati dan asam – konsentrat air terionisasi alkali kesehatan memberikan mineral seperti magnesium dan kalsium, setelah menghilangkan kontaminan berbahaya. Air dari RO dan distilasi sangat asam (pH 4,5-6,5) dan sehingga memberikan kontribusi untuk keasaman lebih dari tubuh kita. Air basa membantu menetralkan asam / alkali ketidakseimbangan. Karena perairan RO dan mineral suling kekurangan dan sangat asam, ada peringatan dari sejumlah dokter untuk tidak minum mereka secara berkelanjutan. Sementara air RO dan suling yang pengoksidasi kuat, air terionisasi alkali merupakan antioksidan kuat terbukti, setara dengan jus jeruk segar diperas (tanpa gula).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: