Pendapat Para Ahli

Pendapat Para Ahli tentang Air Alkali untuk kesehatan

image

Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI :

1. Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)

Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.”

Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali . Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.

2. Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die

 Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.

3. Felicia Drury Climent, Adjunct Professor City College, New York, Pengarang Buku : Acid Alkaline Balance Diet (Diet Asam Alkali Seimbang)

“Sudah bertahun-tahun saya menggunakan air alkali pada klinik dan hasilnya sangat memuaskan . Saya berpendapat bahwa teknologi ini akan mengubah para dokter kepada pasiennya dalam menggunakan air alkali untuk kesehatan pada masa yang akan datang. Saya mengajak minumlah air alkali dimana saja.”

4. Dr. Susan M. Clark,Pengarang Buku : The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)

 “Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.

5. Dr. Ingreid Hobert MD.

 “Anda tidak memerlukan biaya pengobatan yang mahal dengan berbagai efek negatif untuk mengembalikan kesehatan. Air Alkali mempunyai fungsi jangka panjang yang sangat baik karena ia memberikan alkali ke tubuh Anda dan memberikan faedah anti oksidan yang berkesan.”

6. Daniel Reid,Pengarang Buku : The Tao of Detox (Tao Kepada Detox)

“ Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.”

7. Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931

 “ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen.
Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: